Sikap Cewe yang Kerap Membuat Cowo Sebal



Kali ini saya akan membahas tentang sikap cewe yang kerap membuat cowo sebal.. hayoo kira-kira apa yaa?? dibawah ini ada beberapa poin yang saya coba rangkum dari berbagai sumber. Hmm, mari kita ulas bersama :)

1. Terlalu Memikirkan Kecantikan Fisik
Tak jarang cewe kerap memikirkan keindahan tubuhnya. Sebenarnya sih bagus, tapi kadang cowo juga suka jengkel. Misal lontaran pertanyaan seperti "Aku gemuk ga sih?" , "Pipi aku bulet ya?" , "Aku ga mau makan ah, lagi diet..kata kamu aku makan ga ya?", "Aku tambah putih apa tambah item?"..Nah lho kadang pertanyaan  kayak gitu bikin cowo jadi bingung jawabnya, dijawab "iya" salah terus ngambek, dijawab "engga" dibilangnya bohong. Nah makanya kadang cowo jadi jengkel. 

2. Hobi Dandan dan Dandan Terlalu Lama
Kalau ada acara tertentu atau sekedar hang out kadang cewe terlalu serius dandan alias laaaaamaaa banget dandannya. Wajar sih kalau cewe pengen tampil cantik dan memukau, tapi kadang cowo juga sebel kalau harus menunggu terlalu lama cuma gara-gara dandan. Terkadang ada cewe yang dikit-dikit ke toilet buat dandan, dikit-dikit ngeluarin kaca dan sisir, dan si cowo dalam hati berkata "ribeeet banget..". Terlebih lagi kalau cewe dandan terlalu "medok" alias ketebelan, alhasil bukan cantik tapi malah kayak main lenong deh (uups..). Terus belum lagi kalau cewe udah mulai nyemprotin parfum ke seluruh badan hampir di setiap saat, ditambah parfumnya berbau nyengat, kadang ada juga lho cowo yang ga suka akan hal itu.

2. Tukang Gosip
"ga ada gosip ga rame" Beberapa cewe suka ngerumpi antara sesama teman cewenya, dari awalnya cuma ngobrol biasa, sampe ujung-ujungnya bergosip dan tak kalah dengan cekikikan khas yang kadang juga heboh. Obrolan seperti itu kadang membuat kuping cowo gerah dan pengen cepat cepat menghindar. Beberapa cowo menganggap bergosip yang dilakukan cewe itu tidak penting dan hanya membuang-buang waktu.

3.Cewe Manja
Beberapa cowo merasa malas dengan cewe yang terlalu manja dan tidak bisa apa-apa bahkan terlalu kekanakan. Sebab terkadang hal tersebut merepotkan cowo dan membuat cowo beranggapan kalau cewe itu lemah. Umumnya cowo lebih mengagumi cewe yang bisa mandiri. 

4. Tidak Langsung Mengutarakan Maksud 
Cewe kadang tidak "to the point" dalam mengutarakan maksud, dan kadang cowo ga ngerti akan hal itu. Misalnya : terkadang ketika cewe merasa tidak suka atau ngambek, mereka cenderung  memilih untuk diam, dan cewe berharap kalau cowo bisa mengerti perasaannya dengan cara tersebut. kegiatan diam tersebut kadang membuat cowo jengkel karena "Bagaimana saya bisa tahu kalau ditanya cuma diem kayak patung" haha.

 5.Terlalu Emosional
Beberapa cewe terkadang terlalu emosional, dikit-dikit nangis, dikit-dikit marah dan terlalu dibawa perasaan. Fenomena ini tak jarang kita lihat di facebook dan twitter, dimana tak jarang cewe mengupdate status yang berisi kelabilannya dengan menyangkut pautkan dengan cowo (meskipun tak jarang ada cowo yang seperti itu pula,hehe).Hal-hal seperti yang disebutkan tadi terkadang membuat cowo merasa jengkel. 

6. Gila Belanja
Cewe biasanya senang belanja, tapi  ga semua cowo mau dan rela menemani cewe untuk berbelanja. Menghabiskan waktu untuk melihat-lihat dan mencoba sesuatu di toko atau pusat perbelanjaan namun belum tentu membeli bukanlah hal yang disukai cowo. Kalau barang yang dicari sudah pasti dibeli  mungkin masih tidak masalah, tetapi jika barang yang dicari belum pasti akan lebih bila tidak mengajak cowo untuk ikut berbelanja.


Popular posts from this blog

Crystals and Flakes

summer in fall

Beauty and the beast